Monday 16 January 2017

Bypass Hanyalah Dia

Lyrics from iniyaval-iniyaval.blogspot.com
Bypass Hanyalah Dia Lyrics, singer by Bypass

Aku tak pernah Bisa
Jauh dari Dirimu
Aku tak pernah Sanggup
Tuk melupakanmu

Segala yang tlah ku berikan
Hanya untuk dirimu
Segala yang ku miliki
Hanya untukmu

Tuhan tolong aku
Sampaikan padanya Aku butuh dia
Berikan yang terbai Untuk dirinya
Tuhan ku mohon Ku butuh dia

Sampaikan padanya
Hanya dia yang kini Aku miliki
Takkan pernah ada Selain dirinya
Yang ku mau Hanyalah dia

*Music

Segala yang tlah ku berikan
Hanya untuk dirimu
Segala yang ku miliki
Hanya untukmu

Tuhan tolong aku
Sampaikan padanya Aku butuh dia
Berikan yang terbai Untuk dirinya
Tuhan ku mohon Ku butuh dia

Sampaikan padanya
Hanya dia yang kini Aku miliki
Takkan pernah ada Selain dirinya
Yang ku mau Hanyalah dia

Hanyalah dia

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.