Sunday 8 January 2017

Mantan Band Tolong

Lyrics from iniyaval-iniyaval.blogspot.com
Mantan Band Tolong Lyrics, singer by Mantan Band

Kadang Kau benci padaku
Kadang pula Kau membutuhkanku
Ssemua sikapmu Semua ulahmu
Selalu plin plan Padaku

Jujurku aku cinta padamu
Namun kau tak pernah Mau tahu
Isi hatiku Perasaanku Selama ini padamu

Tapi jangan Kau ragukan cintaku
Pasti ku kan Nyatakan kepadamu

Tolong Aku Terima cintaku untuk kamu
Mohon Aku Terimalah aku Jadi kasihmu

Jujur aku Cinta padamu
Namun kau tak pernah mau tahu
Isi hatiku Perasaanku Selam ini padamu

Tapi jangan Kau ragukan cintaku
Pasti ku kan Buktikan kepadamu

*Music

Tolong Aku Terima cintaku untuk kamu
Mohon Aku Terimalah aku Jadi kasihmu
Mohon aku Terimalah aku Jadi kasihmu

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.