Friday 13 January 2017

Bypass Pahami Aku

Lyrics from iniyaval-iniyaval.blogspot.com
Bypass Pahami Aku Lyrics, singer by Bypass

Taukah engkau Bahwa diriku
Membutuhkanmu

*Music

Sadarkah engkau Bahwa ku disini
Menemani Tanpa keluh kesah
Tahukah kau Bila ku selalu
Mengerti dirimu

Mungkin kau mengerti Bila ku tak sempurna
Karena ku sadari Ku hanya manusia
Jangan kau sesali Karena Mengenalku

Aku diam Karena ku mengerti
Aku berharap Karena ku mencintaimu
Semoga esok Kau kan Jalan hidupku

*Music

Aku diam Karena ku mengerti
Aku berharap Karena ku mencintaimu
Semoga esok Kau kan Jalan hidupku

Aku diam Karena ku mengerti
Aku berharap Karena ku menyayangimu
Semoga kelak Ku kan dapatkan
Cinta darimu

Hooooo Hoooo Hooooo

Pahami aku untuk Mencintaimu

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.