Tuesday 17 January 2017

Bypass Yang Kau Tetapkan

Lyrics from iniyaval-iniyaval.blogspot.com
Bypass Yang Kau Tetapkan Lyrics, singer by Bypass

Cinta ini Yang telah Kau anugerahi
Yang telah engkau berikan
Untuk diriku dan dirinya

Rasa ini Tak mungkin hilang dalam sekejap
Tak akan bisa terganti
Oleh makhluk Tuhan yang lainnya

Maaf aku harus meninggalkanmu
Bukan ini keinginan diriku

Relakan aku Pergi Tak akan lama
Masih disini Menemanimu
Jika dia Yang Kau tetapkan
Maka jagakan dia Hanya untukku

Rasa ini Tak mungkin hilang dalam sekejap
Tak akan bisa terganti
Oleh makhluk Tuhan yang lainnya

Maaf aku harus meninggalkanmu
Bukan ini keinginan diriku

Relakan aku Pergi Tak akan lama
Masih disini Menemanimu
Jika dia Yang Kau tetapkan
Maka jagakan dia Hanya untukku

Untukku Oooooo

*Music

Dan izinkan aku pergi Tak akan lama
Masih disini Menemanimu
Jika dia Yang Kau tetapkan
Maka jagakan dia

Dan izinkan aku pergi Tak akan lama
Masih disini Menemanimu
Jika dia Yang Kau tetapkan
Maka jagakan dia Hanya untukku

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.