Wednesday 21 December 2016

Papinka Aku Masih Cinta

Lyrics from iniyaval-iniyaval.blogspot.com
Papinka Aku Masih Cinta Lyrics, singer by Papinka

Sudah terlalu lama
Kau pergi Tinggalkanku
Sudah terlalu lama Tanpamu

Sejak kau tinggalkanku
Hidupku Tak menentu
Karena sesungguhnyaku Tak mampu

Mudah saja kau berubah
Kau tinggalkanku Untuk selamanya
Mengertilah Ku tak bisa

Karena sesungguhnya Didalam hatiku
Aku masih cinta Kepada dirimu
Aku takkan bisa Aku takkan mampu
Tuk melupakanmu

Hanya karena dia Kau meninggalkanku
Kau membagi cinta Didepan mataku
Tuhan tolonglah Kuatkan Hatiku

Sudah terlalu lama
Kau pergi Tinggalkan ku
Sudah terlalu lama Tanpamu

Mudah saja Kau berubah
Kau tinggalkanku Untuk selamanya
Mengertilah Ku tak bisa

*Music

Karena sesunggunya Didalam hatiku
Aku masih cinta Kepada dirimu
Aku takkan bisa Aku takkan mampu
Tuk melupakanmu

Hanya karena dia Kau meninggalkanku
Kau membagi cinta Didepan mataku
Tuhan tolonglah Kuatkan hatiku

Sudah terlalu lama
Kau pergi Tinggalkanku

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.