Tuesday 20 December 2016

Ryan D Angga Memintamu

Lyrics from iniyaval-iniyaval.blogspot.com
Ryan D Angga Memintamu Lyrics, singer by Ryan D Angga

Cinta ini Datangnya perlahan
Datang dari jwa Yang ku suka
Aku hanya ingin Memintamu
Untuk slalu ada Didekatku

Ini bukan mimpi Di tidurmu
Ini nyata Aku memintamu
Untuk hidup bersama Denganku
Yakinkan cintamu

Jelajah jiwaku Dalami hatiku
Terukir namamu
Semua rasa ini Semua cinta ini
Tertuju padamu

Tuhan tolonglah aku Yakinlah dirinya
Bahwa aku mencinta Dirinya

Ini bukan mimpi Di tidurmu
Ini nyata Aku memintamu
Untuk hidup bersama Denganku
Yakinkan cintamu

*Music

Temani hari-hariku
Temani Semua gundahku
Taburi sanubariku
Hiduplah Bersamaku

Jelajah jiwaku Dalami hatiku
Terukir namamu
Semua rasa ini Semua cinta ini
Tertuju padamu

Tuhan tolonglah aku Yakinkanlah dirinya
Bahwa aku mencinta Dirinya Uuuuuu

Ini bukan mimpi Di tidurmu
Ini nyata aku Memintamu
Untuk hidup bersama Denganku
Yakinkan cintamu

Untuk hidup bersama Denganku
Yakinkan cintamu
Untuk hidup bersama Denganku
Yakinkan cintamu

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.